Search
Close this search box.
Defending Paradise

Trang jaga sama2 Alam kita dan Kelestarian satwa liar.

Dukungan Lainnya

Semoga program dari econusa dan pemerintah ini dapat terus berjalan kedepannya agar kita bisa menjaga alam kita dengan baik dan agar sumber daya alamnya tetap terjaga.

Read More »

Bekerja sama dengan pemerintah negeri/desa untuk menghidupkan kembali budaya sasi atau larangan mengambil sebelum masa panen. Mengkampanyekan kembali ‘tebang satu, tanam satu’.

Read More »

Jaga Hutan, Jaga Bumi Biarkan kami bebas bernafas tanpa adanya polusi Tetap jaga populasi Flora Fauna Endemik harga mati Kalau bukan kita siapa lagi #DefendingParadise

Read More »

Beradab, Beradat, Bersama satukan hati jaga hutan dan laut Indonesia. Karna bumi ini milik bersama. Milik aku, kamu dan semua. Mari kita pastikan hutan kita tetap hijau, tetap sehat juga

Read More »

Saya mendukung kolaborasi antara Econusa dan Cornell Lab of Ornithology untuk pelestarian hutan-hutan di Papua dan Kepulauan Maluku yang merupakan habitat cendrawasih dan beragam flora dan fauna endemik.

Read More »

Majunya perkembangan dunia jangan menjadikan kita lalai akan kelestarian hutan! Kita jelas membutuhkan hutan, maka sekarang saatnya hutan membutuhkan kita untuk memperjuangkan hak-hak nya.

Read More »

Marilah kawan-kawan semuanya untuk selalu menjaga alam semesta maupun alam sekitaran kita biar tetap terjaga keindahan alam untuk dinikmati bersama-sama kalo bukan kita semua yang menjaganya siapa lagi

Read More »

Cintai hutan beserta flora dan faunanya.. agar ekosistem tetap terjaga..

Read More »

Pergerakan ini adalah pergerakan perjuangan dalam menjaga bumi kita, perlu dukungan dari banyak pihak dalam menggalakkan pergerakan ini. Semoga semesta selalu mendukung dalam perjuangan teman teman econusa..

Read More »

Saya mau ingin melindungi Hutan biar agar tetap Lestari Hutan Papua

Read More »

Kita harus terus menjaga hutan papua agar hewan-hewan tetap lestari

Read More »

Ayo kita jaga hutan2 yg ada di indonesia maupun kota2 lain nya

Read More »

Tanam seribu kebaikan dan tuai hasilnya untuk generasi mendatang

Read More »

Copyright ©2023.
EcoNusa Foundation
All Rights Reserved