Home » Bekerja di EcoNusa
Yayasan EcoNusa adalah organisasi nirlaba yang bertujuan untuk meningkatkan berbagai inisiatif local Tanah Papua dan Maluku di tingkat nasional dan internasional dalam upaya untuk memberikan dukungan bagi pengelolaan sumber daya alam yang berkelanjutan di Indonesia. EcoNusa mendorong pengembangan kapasitas organisasi masyarakat sipil untuk melakukan advokasi, kampanye, komunikasi, keterlibatan pemangku kepentingan, dan dialog di antara para pemangku kepentingan untuk memenuhi pengelolaan sumber daya alam yang berkelanjutan serta mempromosikan nilai-nilai transparansi, konservasi, dan kesetaraan. Untuk mencapai misinya, EcoNusa melakukan beberapa program termasuk: Ketahanan Masyarakat Lokal, Advokasi Kebijakan, Pusat Komunikasi Indonesia Timur, Pengembangan Ekonomi Lokal, dan Kepemimpinan Lingkungan Anak Muda.
EcoNusa mengundang kandidat-kandidat terbaik, bertalenta dan memiliki motivasi yang tinggi untuk melamar posisi dibawah ini:
Posisi : Senior Accounting Officer
Atasan : Finance Coordinator
Lokasi Kerja : Jakarta
Jenis Pekerjaan : Kerja Penuh Waktu (1 tahun)
TUJUAN PEKERJAAN
Posisi ini bertanggung jawab untuk memastikan pemrosesan, pelaporan, dan pemantauan transaksi keuangan yang akurat dan tepat waktu, akuntansi EcoNusa, serta menerapkan prosedur keuangan dan akuntabilitas.
TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB
KUALIFIKASI DAN PENGALAMAN
HUBUNGAN KERJA
Internal : Dengan semua staf internal EcoNusa
External : Dengan pihak-pihak eksternal (auditor, vendor, konsultan, penyedia jasa, dll)
Uraian tugas diatas merupakan tugas-tugas pokok pemegang jabatan. Personil dapat diminta untuk melaksanakan tugas tambahan sesuai dengan kebutuhan organisasi dalam kewajaran tingkat keterampilan dan pengalaman.
Nilai-nilai organisasi: Keberagaman, Kemanusiaan Universal, Kebersamaan dan Kerja Tim, Inklusi, Demokrasi, Integritas.
Silahkan mengirimkan surat lamaran dan CV terbaru Anda melalui email ke recruitment@econusa.id
dengan subjek “Senior Accounting Officer” paling lambat 24 Maret 2023.
Catatan: Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi untuk proses selanjutnya.
Posisi : Enterprise Development Officer
Atasan : Business Development Coordinator
Lokasi Kerja : Sorong
Jenis Pekerjaan : Kerja Penuh Waktu (1 tahun)
TUJUAN PEKERJAAN
Staf Enterprise Development Officer – akan membantu melaksanakan dan mengkaji (review) program inkubasi bisnis sesuai dengan standard, rencana dan strategi program yang bertujuan untuk pengembangan usaha bisnis UMKM dalam bidang pertanian/perkikanan, pengolahan primer dan penambahan nilai serta asistensi (teknis dan non teknis) penuh kepada penerima manfaat program inkubasi bisnis.
TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB
1. Fungsi Enterprise Development
2. Fungsi Enterprise Development
3. Fungsi Pelaporan dan lainnya
KUALIFIKASI DAN PENGALAMAN
HUBUNGAN KERJA
Internal : Dengan semua staf internal EcoNusa
External : Dengan pihak-pihak eksternal (vendor, koperasi, mitra, dll)
Uraian tugas diatas merupakan tugas-tugas pokok pemegang jabatan. Personil dapat diminta untuk melaksanakan tugas tambahan sesuai dengan kebutuhan organisasi dalam kewajaran tingkat keterampilan dan pengalaman.
Nilai-nilai organisasi: Keberagaman, Kemanusiaan Universal, Kebersamaan dan Kerja Tim, Inklusi, Demokrasi, Integritas.
Silahkan mengirimkan surat lamaran dan CV terbaru Anda melalui email ke recruitment@econusa.id dengan subjek “Enterprise Development Officer” paling lambat 17 Maret 2023.
Catatan: Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi untuk proses selanjutnya.
Posisi : Staf Admin Produksi dan Operasional
Atasan : Business Development Coordinator
Lokasi Kerja : Sorong
Jenis Pekerjaan : Kerja Penuh Waktu (1 tahun)
TUJUAN PEKERJAAN
Staf Admin Produksi dan Operasional akan mengawasi dan mengelola produk komoditis perikanan yang masuk ke gudang penyimpanan. Tugas utama adalah memastikan produksi di Gudang berjalan dengan baik, melakukan pelaporan kebutuhan operasional dan fungsi akuntansi dasar pencatatan barang masuk dan keluar serta penjualan secara keseluruhan.
TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB
1. Fungsi Operasional
2. Fungsi Pelaporan dan lainnya
Menjalankan dan mematuhi periode pelaporan komoditas dengan ketat. Laporan sudah dikirim ke Business Development Coordinator paling lambat setiap tanggal 1 bulan berjalan.
Mempersiapkan ringkasan penerimaan komoditas secara bulanan, laporan pengiriman, laporan inventaris fisik setiap akhir bulan yang diserahkan ke kantor Jakarta selambat- lambatnya setiap tanggal 1 bulan berjalan.
Menjalankan tugas lain yang diberikan oleh Business Development Coordinator terkait komoditas dan bisnis secara keseluruhan.
KUALIFIKASI DAN PENGALAMAN
HUBUNGAN KERJA
Internal : Dengan semua staf internal EcoNusa
External : Dengan pihak-pihak eksternal (vendor, koperasi, buyer, mitra, dll)
Uraian tugas diatas merupakan tugas-tugas pokok pemegang jabatan. Personil dapat diminta untuk melaksanakan tugas tambahan sesuai dengan kebutuhan organisasi dalam kewajaran tingkat keterampilan dan pengalaman.
Nilai-nilai organisasi: Keberagaman, Kemanusiaan Universal, Kebersamaan dan Kerja Tim, Inklusi, Demokrasi, Integritas.
Silahkan mengirimkan surat lamaran dan CV terbaru Anda melalui email ke recruitment@econusa.id dengan subjek “Staf Admin Produksi dan Operasional” paling lambat 17 Maret 2023.
Catatan: Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi untuk proses selanjutnya.
Posisi : Staf Sales Admin EcoXplorer
Atasan : Business Development Coordinator
Lokasi Kerja : Sorong
Jenis Pekerjaan : Kerja Penuh Waktu (1 tahun)
TUJUAN PEKERJAAN
Staf Sales Admin EcoXplorer akan bertanggung jawab dalam pencatatan operasional untuk memastikan berjalannya operasional dan transaksi dalam kapal EcoXplorer serta memahami dan menjalankan metrik kinerja penjualan sehingga memastikan target penjualan dapat tercapai.
TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB
1. Fungsi Operasional
2. Fungsi Pelaporan dan lainnya
Menjalankan dan mematuhi periode pelaporan komoditas dengan ketat. Laporan sudah di kirim ke Business Development Coordinator paling lambat setiap tanggal 1 bulan berjalan.
Mempersiapkan ringkasan penerimaan komoditas secara bulanan, laporan pengiriman, laporan inventaris fisik setiap akhir bulan yang diserahkan ke kantor Jakarta selambat-lambatnya setiap tanggal 1 bulan berjalan.
Menjalankan tugas lain yang diberikan oleh Business Development Coordinator terkait komoditas dan bisnis secara keseluruhan.
KUALIFIKASI DAN PENGALAMAN
HUBUNGAN KERJA
Internal : Dengan semua staf internal EcoNusa
External : Dengan pihak-pihak eksternal (vendor, konsultan, penyedia jasa, mitra, dll)
Uraian tugas diatas merupakan tugas-tugas pokok pemegang jabatan. Personil dapat diminta untuk melaksanakan tugas tambahan sesuai dengan kebutuhan organisasi dalam kewajaran tingkat keterampilan dan pengalaman.
Nilai-nilai organisasi: Keberagaman, Kemanusiaan Universal, Kebersamaan dan Kerja Tim, Inklusi, Demokrasi, Integritas.
Silahkan mengirimkan surat lamaran dan CV terbaru Anda melalui email ke recruitment@econusa.id dengan subjek “Staf Sales Admin EcoXplorer” paling lambat 17 Maret 2023.
Catatan: Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi untuk proses selanjutnya.
Rumah EcoNusa
Jl. Maluku No.35, RT.6/RW.5, Gondangdia.
Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10350