Search
Close this search box.
Defending Paradise

Hutan merupakan sumber dari kehidupan. Rusak atau musnahnya hutan,merupakan ancaman besar bagi semua mahluk hidup. Dalam hal ini saya mendukung pelestarian hutan. Sebab ini penting untuk diperhatikan.

Dukungan Lainnya

Cenderawasih siapa si yang Tratau Deng burung satu ini.. suara merdunya , keindahan bulunya , tapi sabar, selama sa di Papua sa belum pernah liat cenderawasi secara langsung terbang bebas?

Read More »

Yuk sebagai generasi Millenial tugas kita untuk ikut menyuarakan kelestarian hidup flora dan fauna endimik supaya bisa dinikmati anak cucu kita kedepan. Hutan menipis, Hewan-hewan menangis. Stop menebang hutan, Stop

Read More »

Setiap apa yang dipertahankan, pastilah memiliki potensi menuju kelangkaan. Ciptaan tuhan selalu indah nan menawan, bahkan membuat ciptaan lainnya seperti manusia rela merusak dan merambahnya demi menjadi penguasa alam semesta.

Read More »

Mari kita dukung bersama #DefendingParadise demi menjaga surga hutan dan laut yang ada di Indonesia Timur agar tetap lestari.

Read More »

Melestarikan lingkungan hidup merupakan kebutuhan yang tidak bisa ditunda lagi danbukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah atau pemimpin negara saja, melainkantanggung jawab setiap insan di bumi, dari balita sampai manula.

Read More »

Mari bersama-sama kita dukung kelestarian alam yang ada di Tanah Papua dan Kepulauan Maluku, karena masih banyak flora dan fauna yang harus kita lindungi keberadaannya, mereka juga termasuk makhluk Tuhan

Read More »

Semoga Ada aturan Dan UUb yg tegas untuk memberi laranganbyg mutlak tanpa Alaskan apapun..untuk menghentikan penebangan pohon..pembalakan hutan.

Read More »

Kita hidup bersama dengan alam. Jangan menjadi egois dengan hanya menikmati alam saja tapi tidak mau menjaganya. Alam tidak membutuhkan kata mutiara, alam hanya butuh aksi nyata !

Read More »

Saya mendukung pelestarian hutan dan sekitarnya agar tetap terjaga dan terawat

Read More »

“Hutan Papua bukan hanya merupakan tempat berbagai jenis flora dan fauna endemik, tetapi juga merupakan tempat tinggal bagai masyarakat adat yang ada di Papua. Sudah saatnya hutan Papua bebas dari

Read More »

Semangat terus dalam menjaga kehijauan paru paru dunia, yaitu pepohonan. karena kita semua tahu bahwa pohon itu adalah sahabat kita yang menyediakan oksigen untuk kita hirup setiap saat tanpa henti.

Read More »

Tetap menjaga kelestarian sumber daya alam di hutan papua dan tidak menebang pohon-pohon di hutan secara berlebihan. Tidak merusak habitat satwa liar dan sumber daya alam di hutan papua

Read More »

Lestarikan tumbuhan dan pepohonan di daerah papua dan maluku, karena tumbuhan dan pepohonan merupakan warisan termahal dan terbaik dari diri kita untuk keluarga dan lingkungan sekitar.

Read More »

Copyright ©2023.
EcoNusa Foundation
All Rights Reserved