Search
Close this search box.
Defending Paradise

Mari jaga dan lestarikan burung cendrawasih dari ancaman, agar tidak punah dan tidak menjadi cerita bagi generasi mendatang.

Dukungan Lainnya

Kita patut melestarikan hutan papua juga menjaga flora dan fauna yang berasal dari papua, salah satunya adalah cenderawasih.

Read More »

Hentikan penebangan pohon di hutan papua papua bukan tanah kosong ✊

Read More »

Mari kita jaga hutan papua agar hewan-hewan bisa mendapat makan dan rumah

Read More »

Bangga menjadi salah satu bagian dari negara indonesia, yang memiliki keanekaraman bumi hijau salah satunya hutan mangrove yang hidup ditanah papua, patut untuk selalu dilestarikan bersama-sama. Karna hutan merupakan “paru-paru”

Read More »

Saya sebagai anak muda Indonesia, sangat merasakan betul akibat yang ditimbulkan akibat adanya climate change yang terus-menerus terjadi. Oleh karena itu, perlu adanya program pelestarian lingkungan untuk melestarikan hutan-hutan di

Read More »

Semoga kita dapat menjaga hutan kita dan juga melestarikan isinya. Dan pemerintah juga dapat membuka mata untuk peduli dan memberikan dukungannya untuk hutan kita.

Read More »

Hutan di Tanah Papua dan Kepulauan Maluku bagaikan salah satu emas yang dimiliki oleh Negara Indonesia. Bahkan, sebagai tempat habitat yang dihinggapi Burung Cenderawasih. Sebagai sesama makhluk bumi ciptaan Tuhan

Read More »

Ayo kita jaga lingkungan di sekitar kita, termasuk di timur indonesia kalo bukan sekarang kapan lagi, kalo bukan kita siapa lagi !!!

Read More »

Lebih meningkatkan kesadaran diri untuk melestarikan lingkungan

Read More »

Mari pelihara alam agar kita dapat memiliki masa depan yang lebih baik,dan “JAGA BUMI MAKA DIA AKAN MENJAGAMU”, #SAVEDEFENDINGPARADISE

Read More »

Mari melestarikan bumi kita agar kelak anak cucu kita masih dapat menikmati keindahan alam kita

Read More »

Jaga Hutan Sama Seperti Jaga Rumah jadi Merusak Hutan Ibarat Menghancurkan Rumah kita Sampai Rata dengan Tanah. Oleh sebab itu, Sayangilah Alam kita dengan Tidak Menebang Pohon sembarangan dan Stob

Read More »

LINDUNGI SATWA LANGKA BURUNG CENDRAWASIH ( Refleksi keindahan surga ) LESTARIKAN HUTAN PAPUA & KEPULAUAN MALUKU ( Paru-paru dunia )

Read More »

Copyright ©2023.
EcoNusa Foundation
All Rights Reserved