Search
Close this search box.
Defending Paradise

LESTARI HARGA MATI

Dukungan Lainnya

Alam menyediakan segala kebutuhan, Alam dipercaya untuk Memberi Mata Air Yang jernih, dan Manusia Bertugas Menjaga Mata Air Tetap Jernih.

Read More »

Saya harap pemerintah segera memperhatikan permasalahan. Bukan hanya Papua dan Maluku, juga daerah daerah lain yang terdampak akan pengrusakan masif akibat mencari keuntungan keuntungan pribadi

Read More »

Saya mendukung komunitas ini untuk menjaga dan melestarikan alam sekitar. Karna Papua dan Maluku merupakan surga terakhir yang kita punya. Oleh karena itu harus kita jaga dan lindungi.

Read More »

Saya sangat mendukung sekali untuk setiap anak mudah jaman sekarang, harus menjaga Hasil Alam..hutan maupun laut.Pesan saya adalah, jadilah anak muda milenial yang mau menjaga kekayaan Alamnya.

Read More »

Semoga hutan papua lebih dijaga dan burung cenderawasih semoga tidak akan punah

Read More »

Saat anda bersedih, luangkanlah beberapa detik untuk mengagumi kebesaran Tuhan melalui indahnya alam semesta ini.

Read More »

Jaga kelestarian keanekaragaman hayati untuk menyelamatkan kehidupan generasi dan bumi!

Read More »

Gunakan waktu yang tersisa untuk melindungi dan mendukung pelestarian hutan di tanah Papua dan Maluku. Juga mereka yang mengeksploitasinya, gunakan waktu yang tersisa untuk pengampunan.

Read More »

Saya mendukung kolaborasi antara Econusa dan Cornell Lab of Ornithology untuk pelestarian hutan-hutan di Papua dan Kepulauan Maluku yang merupakan habitat cendrawasih dan beragam flora dan fauna endemik.

Read More »

Stop perambakan hutan papua, hutan adalah mama bagi orang papua.Lestarikan alam papua untuk Dunia#DefensingParadise

Read More »

Alam dan keindahan nya akan terjaga bila tidak ada yang merusak. Menjaga alam adalah kewajiban setiap makhluk hidup untuk bisa menjaga keseimbangan ekosistem serta mengurangi krisis iklim dari berbagai bencana

Read More »

Jaga alam lingkungan kita demi pelestarian alam, dengan menjaga lingkungan kita bisa mendapat udara yang lebih baik dan segar, dan dengan demikian menjaga ekosistem alam.!

Read More »

Copyright ©2023.
EcoNusa Foundation
All Rights Reserved