Search
Close this search box.
Defending Paradise

“Kalian mau ngapain rumah dan anak-anakku?”, mungkin itu yang bisa kita dengar jikalau cendrawasih bisa berkomunikasi dengan manusia.

Sungguh miris, hutan sebagai sumber kehidupan kini disepelekan perannya. Flora dan fauna menderita karena keserakahan manusia. Cendrawasih jadi target perburuan dan diperdagangkan, dijadikan suvenir, anak mereka terganggu, rumah mereka pun dirusak.

Mari hentikan deforestasi dan perburuan cendrawasih, fauna lain, dan flora-flora yang ada di hutan Papua dan Maluku!

Jadi manusia yang bisa melindungi dan menjaga kelangsungan hidup makhluk lain. Pada akhirnya, kebaikanmu pun kembali pada dirimu.

Dukungan Lainnya

Mari, ciptakan paradise di bumi Tanah Papua dan Kepulauan Maluku, Indonesia lestari!

Read More »

Saya secara pribadi mendukung penuh atas kelestarian hutan demi keberlangsungan hidup satwa endemik yang berada khususnya di Papua dan Maluku.

Read More »

Menjaga hutan merupakan salah satu tugas yang harus kita jalani karena hutan telah memberikan segala kebutuhan dalam kehidupan manusia. Lestarikan hutan agar flora dan fauna yang ada didalamnya dapat kita

Read More »

menjaga hutan cendrawasih tidak hanya tugasku, tapi tugasmu tugasku dan tugas kita semua. mari sama-sama kita jaga untuk generasi penerus kita semua.

Read More »

Jagalah, Sayangilah and cintailah laut tanah Papua and Maluku untuk masa depan mu. Karena alam di timur Indonesia seperti mutiara biru yang harus di jaga kilauan nya.

Read More »

Hutan adalah rahim dunia Stop rampas Stop rakus Stop lapar Stop hausAkan hasil hutan

Read More »

Menjaga hutan artinya menjaga indonesia, menjaga kekayaan dan keindahan alamnya. Menjaga Indonesia agar tetap bisa menjadi paru-paru dunia dengan hutan tropisnya, untuk meredam ancaman perubahan iklim yang kini sedang melanda.

Read More »

Cendrawasih adalah fauna ekotis dan endemik dari Indonesia Timur. Mereka berperan penting dalam ekosistem hutan. Populasinya semakin menurun karena perburuan dan perambahan hutan. Ayo lestarikan Cendrawasih, jangan sampai anak cucu

Read More »

Semoga hutan hujan tropis di Indonesia bisa selalu lestari dan aman untuk semuanya <3

Read More »

Ayo jaga & lindungi cendrawasih & habitatnya. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi!

Read More »

Mari kita lestarikan alam ini dengan sebaik baiknya.. kita sebagai generasi muda harus bisa menjaga dan melestarikan alam kita ini, banyak dari flora dan fauna yang ada di Indonesia sudah

Read More »

Mari kita jaga hutan dan laut papua untuk anak cucu kita

Read More »

Membuang sampah pada tempatnya dan tidak menebang pohon sembarangan agar hutan tetap terjaga

Read More »

Yuk kita bersama sama jaga hutan papua dan maluku serta semua hutan di Indonesia. Kalau bukan kita, siapa lagi

Read More »

Copyright ©2023.
EcoNusa Foundation
All Rights Reserved