Search
Close this search box.
Defending Paradise

Hutan di Papua dan kepulauan Maluku ibarat sepenggal surga yang jatuh kebumi dan mampu menghidupkan kita semua sebagai penjaga iklim terbesar yang ada di Indonesia dan dunia, maka aset surga ini harus kita pertahankan untuk kehidupan semua makhluk hidup yang ada di Indonesia. Belum lagi hanya ada sekitar 9 spesies burung cenderawasih sebagai satwa liar endemik di papua dan maluku, yang apabila penebangan hutan secara terus-menerus akan membuat burung surga yang dikenal hingga penjuru dunia sejak berabad-abad lalu akan kehilangan habibatnya.
Saya sebagai salah satu warga Indonesia sangat mendukung kegiatan yang terus mempertahankan keindahan dan kelestarian alam terutama hutan Papua dan kepulauan Maluku!!

Dukungan Lainnya

Kita harus bersama melestarikan hutan. Karena jika hutan musnah maka tidak ada Oksigen dan makhluk hidup pun akan mati

Read More »

Tetap jaga flora dan fauna. Selalu jaga kelestarian bangsa indonesei

Read More »

Lestarikan lah hutan dan laut karena mereka adalah sumber kehidupan yaitu oksigen

Read More »

Apa yang kita lakukan terhadap hutan dunia hanyalah cerminan dari apa yang kita lakukan untuk diri kita sendiri dan satu sama lain.

Read More »

Jaga hutan hujan tropis Papua dan Maluku. Pertambangan dibatasi, pemberdayaan masyarakat diakomodasi!

Read More »

“Jaga dan Lindungi Hutan, semiskin-miskinnya kita janganlah menjual tanah dan hutan demi Rupiah “

Read More »

Tanah Papua, Kepulauan Maluku, Walau belum pernah bersua, Ini kusampaikan dukunganku.Sebagai WNI, saya menyadari pentingnya pelestarian hutan untuk kelangsungan hidup berbagai flora & fauna di Indonesia, termasuk Papua & Maluku.

Read More »

Siapapun kita, tidak perlu ahli kehutanan atau aktivis lingkungan sekalipun, bisa dan memang perlu ikut aktif menjaga dan melestarikan hutan bersama-sama.

Read More »

Hutan merupakan paru-paru dunia yang memproduksi oksigen/nafas bagi mahkluk hidup, jika hutan ditebang habis dan di biarkan maka 100 tahun kemudian mahkluk hidup akan mengalami krisis oksigen akibat buruknya siklus

Read More »

Ayo kita sama-sama menjaga hutan, bebaskan hutan dari penebang pohon yang tidak memiliki izin

Read More »

Wahai manusia yang hidup di era sekarang. Jangan egois masih ada anak cucu kita di masa depan yang harus turut menyaksikan betapa indahnya negeri kita Indonesia yang kaya flora dan

Read More »

Ingin Tetap melihat Cendrawasih yang indah? Maka jaga dan lestarikan hutan di tanah Papua dan kepulauan Maluku demi melihat keindahan Flora dan Fauna untuk selamanya

Read More »

Dengan ini saya mendukung gerakan yang digagas oleh Tim Econusa yang telah dengan penuh tekad menyuarakan pelestarian hutan. Kita hidup karena hutan, hutan hidup karena kita!

Read More »

Mari kita dukung bersama #DefendingParadise demi menjaga surga hutan dan laut yang ada di Indonesia Timur agar tetap lestari.

Read More »

Copyright ©2023.
EcoNusa Foundation
All Rights Reserved