Search
Close this search box.
EcoNusa Team

Irdiansyah

Setelah lulus dari Universitas Indonesia jurusan Arkeologi, Irdiansyah atau biasa disapa Ian ini memulai karir sebagai Arkeolog berbasis proyek di 2008, ia mengembangkan Portal Data kustom dengan Visual Basic, SQL, Access dan website. Sejak itu ia menjadi self-taught coder dan menyukai bidang teknologi.

Ian memulai karir profesionalnya di bidang teknologi dan digital pada tahun 2011 sebagai web developer and digital ads freelancer. Ketika aktif sebagai web freelancer, tahun 2013 Ian juga bekerja di sebuah radio komersial di Jakarta. Ian terakhir menjabat sebagai Manajer Digital yang mengelola tim digital (produser konten, videografer, dan desainer grafis), serta merencanakan dan menjalankan strategi digital.

Sejak 2021 menjabat sebagai Website & Digital Specialist di EcoNusa. Menyarankan, merencanakan, dan menyiapkan infrastruktur yang aman namun fleksibel serta secara aktif mengelola semua situs-situs web EcoNusa; membuat peta interaktif digital; serta memberikan wawasan terkait pemasaran digital. Dengan dukungan dari EcoNusa, ian juga menyelesaikan Full Stack Data Science Academy. Hingga saat ini ia masih belajar sambil membuat beberapa project seperti di tautan a, b, c, dan d.

Team Lainnya

Dirman Sampulawa, biasa disapa La Gucci tinggal dan menetap di

Read More »

Kristian Adrian Renyaan adalah Staf Kantor EcoNusa wilayah kerja Sorong

Read More »

Copyright ©2023.
EcoNusa Foundation
All Rights Reserved